Kamis, 16 Oktober 2014

Tren fashion dari tahun 2012 yang di sini untuk tinggal

Fashion adalah penuh tren sekilas dan mode baru, dan beradaptasi dengan mereka untuk tampil gaya toko sepatu online sepanjang tahun. Dan setiap tahun ada pakaian yang satu saham sampai sesuai dengan apa yang 'dalam' musim itu, dan melemparkan keluar apa yang tidak. Tapi sekali lagi ada beberapa gaya dan tren yang tinggal, dan meninggalkan fashionista yang ingin merangkul mereka sedikit lebih. 2012 tidak lulus pada beberapa tren modis untuk mengeksplorasi pilihan tahun ini juga.

Jual Beli Grosir Toko Eceran Supplier Reseller Distributor | Sepatu Wanita – Sandal Cewek – Wedges Fashion Murah | Online di Bandung Jakarta Surabaya Tanah Abang Pasar Senen Bekasi Model Korea Jepang Terbaru
2012 melihat percikan berani dan cerah warna, pink neon, hijau neon, blues listrik, dan memunculkan tren color blocking. Jas penuh pada menjadi sangat populer di mono-warna dan cetakan. Itu juga tahun ketika hujan semua kulit di kancah fashion, dari legging kulit untuk gaun. Lain iseng super nyaman adalah dari piyama gaya celana, celana dicetak, oxblood gaun berwarna, peplums, dan, pola baroque yang ditemukan memamerkan oleh orang-orang di mana-mana.


Ada beberapa gaya yang telah bertahan dalam ujian waktu, dan melampaui penambahan fashion terbaru tahun 2013, namun tetap dalam mode. Peplums yang sukses besar itu, dan masih memenangkan hati fashion sadar musim ini juga. Gaun peplum, atasan, rok, jaket, dan tunik terlihat di landasan pacu, karpet merah, dan bahkan lebih di toko-toko. Pasalnya tren ini telah berhasil tetap selama ini adalah karena itu tampak besar pada kurus, melengkung, mungil, dan segala macam angka. Peplum tops lebih mudah untuk dibawa dan olahraga, dari dasar peplum seperti rok, celana, dan celana pendek. Tahun ini desainer seperti Alexander McQueen dan Balenciaga memamerkan koleksi dengan peplums dan mereka pasti a la mode tahun ini juga.


The blazer berwarna-warni eye-catching juga dirangkul dengan banyak afinitas. Pop berwarna blazer membuat jejak mereka pada tahun 2012, dan masih tetap menjadi tren terjadi tahun ini. Mereka dapat dipasangkan dengan gaun, celana pendek, dan rok, menonjol dan terlihat chic. Maskapai multi-tujuan blazer telah berhasil menemukan tempat permanen di lemari dari fashion ke depan, dan tersedia dalam semua warna dengan harga terjangkau. Jika salah satu berencana untuk berinvestasi dalam sepotong pernyataan ini, maka pink terang, biru kobalt, dan zamrud hijau adalah yang paling dicari setelah warna musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar